Selasa, 26 Januari 2010

Milan Ingin Tukar Huntelaar dengan Baptista

MILAN - AC Milan kebingungan mencari solusi buat nasib striker mereka Klaas-Jan Huntelaar. Ide terbaru yang mencuat adalah opsi pertukaran dengan pemain AS Roma Julio Baptista.

Huntelaar diketahui sudah gerah berlama-lama di San Siro. Di datangkan dari Real Madrid pada awal musim, dia tidak kunjung mendapatkan kepercayaan dari pelatih Leonardo Aruajo.

Sejak awal Januari, Huntelaar sudah menyuarakan kepada manjemen Rossoneri untuk segera memberikan kepastian tentang nasibnya. Pihak Rossoneri sendiri rupanya cukup rensponsif, beberapa langkah sempat dia ambil, hanya saja hingga detik ini belum ada yang menjadi kongkrit.

Jelang penutupan bursa transfer jilid II, Milan kembali mencoba peruntungannya. Mereka mencoba mengambil keuntungan dari musibah yang menimpa kubu Giallorossi karena cedera Luca Toni.

Seperti dikutip Milannews.it, Rabu (27/12/2010) Milan mencoba berbaik hati dengan menyedorkan jasa Huntelaar untuk mengantikan peran Toni kepada Roma. Sebagai syarat, mereka meminta pemainnya itu ditukar dengan Jolio Baptista yang saat ini tengah patah hati karena baru saja ditolak Inter Milan.
dikutip Milannews.it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar