Jumat, 19 Februari 2010

Beckham: Rooney Bisa Sukses di AC Milan!

Dua gol yang dilesakkan Rooney saat MU mengalahkan Milan 2-3 pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (17/2), membuat striker tim nasional Inggris tersebut menorehkan gol ke-25 di semua kompetisi musim ini.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Rooney memang menjadi andalan MU untuk menggedor pertahanan lawan. Dan Rooney menjawab kepercayaan tersebut dengan gol-gol yang dicetaknya.

Beckham, yang hanya bisa melihat Milan dipermalukan Rooney di San Siro, menilai rekan setimnya di tim nasional Inggris tersebut bisa sukses di luar Inggris. Dengan permainan ngotot dan pintar menjaga fisik, Beckham yakin Rooney stiker idaman klub-klub besar Eropa.

Beckham sendiri seperti membuka pintu bagi Rooney untuk bermain di Seri A. Mantan pemain Real Madrid tersebut yakin Milan akan meminang Rooney jika ada peluang.

“Wayne (Rooney) seperti pemain hebat di Italia. Apa yang dipedulikan orang Italia adalah melakukan tugas dengan benar dan mencetak gol,” ujar Beckham seperti yang dilansir SunSport.

“Orang-orang Italia dan suporter Milan suka dengan pemain pekerja keras. Tanpa diragukan lagi dia adalah pencetak gol terbaik di dunia dan saya selalu katakan itu kepadanya,” kilah Beckham[bow]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar