Rabu, 10 Februari 2010

Emirates Gusur Bwin di Kostum Milan

Milan - Nama rumah taruhan Bet and Win (bwin) tidak akan ditemukan lagi di kostum AC Milan musim depan. Rossoneri kini bergandengan tangan dengan sponsor baru: Emirates.

Sebagaimana diwartakan Reuters, seorang sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Milan dan Emirates telah sepakat untuk mengikat kontrak sponsorship selama empat tahun terhitung musim depan.

Emirates, maskapai penerbangan paling besar di wilayah Arab, dilaporkan akan membayar 50 juta euro (Rp 640 miliar) kepada Milan. Sebelum ini, Emirates juga telah menyeponsori Arsenal dan bahkan membeli nama stadion The Gunners.

Perjanjian sponsor tersebut menurut rencana akan diumumkan beberapa hari mendatang. Namun berkebalikan dengan spekulasi di media, Emirates hanya akan jadi sponsor dan tidak ada pembelian saham Milan.

Meski begitu, kans Emirates untuk bekerja sama dengan Milan di wilayah yang lebih luas cukup terbuka. Itu bisa terjadi bila perjanjian sponsorship ini berjalan sukses.

"Ini persahabatan. Persahabatan bisa menjadi cinta atau tetap persahabatan. Yang pasti, ada antusiasme besar di Dubai untuk kesepakatan ini," ungkap sang sumber kepada Reuters.

Milan beberapa kali dirumorkan akan dijual kepada pengusaha Arab, sebagaimana tren yang terjadi di Inggris. Namun pemilik Milan, Silvio Berlusconi, menolak melego klub kesayangannya itu.

Sumber : Detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar