Minggu, 21 Februari 2010

Leonardo: Saya Bersedia Mundur dari AC Milan

TEMPO Interaktif,Milan:
Pernyataan mengejutkan kerluar dari mulut pelatih AC Milan Leonardo. Pelatih Brasil itu menegaskan bersedia mundur dari posisinya jika memang petinggi di San Siro menginginkannya.

Posisi Leonardo semakin terpojok setelah membawa timnya kalah 3-2 dari Manchester United pada laga 16 besar leg 1 Liga Champions. Bos Milan Silvio Berlusconi mengaku sangat kecewa dengan menegaskan bahwa pelatihnya telah salah dalam menerapkan strategi bermain tim.

“Perjanjian kami jelas. Rencana telah dibuka dan saya tidak mempunyai masalah. Jika Silvio Berlusconi menginginkannya, saya akan mundur. Yang saya perlukan adalah pernyataan darinya,” tegas Leonardo, Minggu (21/2).

“Saya telah bergabung di Milan selama 13 tahun dengan tugas berlainan. Jadi saya tidak punya masalah untuk mengakhiri kontrak. Saya tidak akan membiarkan klub ini mempunyai dua pelatih dalam satu waktu,” Leonardo mencoba menjelaskan.

Leonardo menilai agar Milan fokus hal utama yang harus dilakukan pihaknya adalah tetap tenang. “Saat ini saya hanya fokus menangani klub. “Saya tetap rileks, meski saya tahu rumor tidak akan membuat tim menjadi bagus,” kata Leonardo.

“Rumor juga tidak akan melukai tim, yang dihuni pemain dewasa. Namun saya lebih ingin memilih untuk menghindari rumor,” tutup Leonardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar